Saturday, 12 July 2014

FAQ

FAQ
 
Mengenai Cetak murah wincommunication.com
1. Apa itu wincommunication.com?
Cetak murah wincommunication.com merupakan Website Percetakan Offset Printing dimana Anda dapat menemukan berbagai barang promosi cetak, Anda dapat melakukan pemesanan secara Online melalui Email/ Telepon.

Kami menyediakan berbagai kebutuhan promosi berbahan dasar kertas dari berbagai macam ukuran seperti Brosur, Stiker, Box kemasan Burger/ Hotdog/ Popcorn/ Kebab/ Cake, Kemasan Kosmetik, Company Profile, Booklet, Hangtag, Kalender, Kop Surat, Map Folder, Amplop, Paper bag, Poster, serta Rak Display/ Rak Promosi.
 
2. Apa keuntungan berbelanja di Cetak murah wincommunication.com?
Cetak murah mengutamakan kepuasan pelanggan dalam berbelanja. Kami siap untuk memberikan informasi mengenai kebutuhan promosi cetak Anda dimana Anda juga dapat melakukan pemesanan via Email/ Telephone dan barang akan diantar ke tempat Anda.
 
3. Apakah Cetak murah wincommunication.com memiliki toko retail?
Kami tidak memiliki toko retail, Cetak murah merupakan website percetakan Online dimana Anda dapat mengakses seluruh informasi mengenai barang promosi yang kami tawarkan melalui website kami 24 jam sehari.
Namun untuk pengambilan barang Anda dapat mengunjungi warehouse kami.
 
Cara Pemesanan
1. Bagaimana cara mencari barang yang saya inginkan?
Anda dapat mencari barang-barang yang Anda inginkan dengan menggunakan fitur pencarian (Search), yaitu dengan menuliskan nama barang yang Anda cari pada kotak 'Search' pada sebelah kiri atas halaman website Cetak murah wincommunication.com
 
2. Barang cetakan yang saya inginkan tidak ada di website Cetak murah, apa saya dapat memesan barang sesuai kebutuhan saya?
Jangan khawatir Cetak murah wincommunication.com dapat memenuhi kebutuhan spesifikasi dari customer sesuai dengan permintaan, adapun harga penawaran yang diberikan akan tergantung dari tingkat kesulitan pengerjaan. Bila Anda tidak menemukan barang yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat mengirimkan email untuk permintaan penawaran harga.
 
3. Bagaimana cara melakukan pemesanan?
Hubungi kami melalui Telepon atau form email erwinsuryaprint@yahoo.co.id (diutamakan) beserta spesifikasi barang cetakan beserta informasi yang kami butuhkan.
Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat pada web
 
4. Apakah saya harus mendaftar terlebih dahulu sebelum berbelanja?
Anda tidak perlu mendaftar untuk melakukan pemesanan, cukup menghubungi kami melalui email/Telepon untuk mendapatkan penawaran harga.
 
5. Apakah ada batas minimum pemesanan barang di Cetak murah wincommunication.com?
Barang promosi cetakan Offset Printing memiliki minimum Quantity yang harus dipenuhi untuk mencapai harga yang ekonomis, untuk itu semakin besar quantity yang dipesan semakin ekonomis harga satuan yang didapat.
 
6. Dapatkah saya membatalkan pesanan saya?
Bisa selama Anda belum melakukan transaksi pembayaran ke rekening kami. Anda dapat mengubah pesanan Anda dengan mengirimkan spesifikasi perubahan barang dan penawaran harga baru akan dikirimkan. Namun, apabila Anda telah melakukan pembayaran dari pesanan tersebut, maka tidak dapat dilakukan proses pembatalan.
 
7. Apakah barang yang sudah dibeli dapat dikembalikan?
Kami sangat memperhatikan quality control barang kami, sehingga kami tidak menerima pengembalian barang yang sudah dibayar dan dikirimkan ke pelanggan kami. Barang yang telah dikirim melalui expedisi adalah tanggung jawab expedisi sepenuhnya.
 
8. Apakah pesanan saya akan diproses apabila saya memesan di hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional?
Pemesanan Anda akan diproses pada hari kerja (Senin - Jumat pukul 09.00 - 16.00 wib). Apabila Anda melakukan pemesanan dan pembayaran di hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional, maka akan diproses di hari kerja setelahnya.
 
Kirim File Design
1. Bagaimana cara mengirimkan file design dengan kapasitas besar ke Cetak murah wincommunication.com?
Anda dapat mengirimkan file design Anda ke email kami: erwinsuryaprint@yahoo.co.id atau menggunakan fasilitas transfer data
 
Lama Pengerjaan
1. Bagaimana cara pembayaran di Cetak murah wincommunication.com?
Waktu pengerjaan dihitung dari approval/ konfirmasi design dari Anda telah kami terima dan syarat-syarat pembayaran telah dipenuhi, biasanya waktu pengerjaan ini tergantung dari tingkat kerumitan, detail, bahan, finishing, quantity, dll. Dikarenakan sangat banyak variabel yang terlibat maka yang terbaik adalah mengkomunikasikan kebutuhan Anda secara jelas.

Perkiraan lama Pengerjaan (tidak termasuk proses design):
- Brosur (apabila tidak ada finishing Lipat/ Laminating) = 2-3 hari kerja
- Brosur (dengan finishing lipat/Laminating)= 3-5 hari kerja.
- Box dan Paperbag = 7-14 hari kerja.
  • Lama pemrosesan produk cetakan berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan cetakan tsb. Jika design belum disetujui oleh Anda, maka akan menghambat proses selesainya cetakan tsb.
  • Lama pemrosesan adalah lama pengerjaan barang, bukan barang sampai tujuan, jika Anda diluar kota lama pengiriman barang tergantung expedisi dan jenis pengiriman paket yang dipilih.
  • Kami sangat menyadari bahwa deadline merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan dan dipenuhi, oleh karena itu Cetakmurah akan bertindak dengan sangat memperhatikan masalah deadline ini.
  • Apabila Anda menghadapi Deadline yang sangat ketat, mohon bantuannya untuk memberikan kontak yang mudah dihubungi kepada customer service kami.
 
Cara Pembayaran
1. Bagaimana cara pembayaran di Cetak murah wincommunication.com?
Cetak murah wincommunication.com menyediakan cara pembayaran melalui transfer ke salah satu rekening kami BCA, BNI.
Term of Payment (Ketentuan Pembayaran) kami adalah CASH BEFORE DELIVERY, maka pesanan baru akan diproduksi setelah Down Payment sebesar 50% dari Total Invoice diterima & konfirmasi design disetujui Anda. Untuk proses pengiriman baru berjalan apabila Anda telah melakukan pelunasan pembayaran Invoice & tarif pengiriman, kami tidak menerima pembayaran dengan sistem CASH ON DELIVERY.
  • Demi keamanan bersama mohon bantuannya agar tidak menitipkan uang tunai kepada kurir kami. Kami lebih memilih pembayaran dapat dilakukan via transfer.
  • Untuk pembayaran giro/ transfer dari bank yang berbeda mungkin akan membutuhkan waktu lebih lama untuk masuk aktif ke dalam rekening kami(2-3 hari kerja). Pembayaran melalui giro akan kami anggap sah setelah giro tersebut cair.
  • Pembayaran via transfer harap dicantumkan nomor invoice dan nama perusahaan atau nama pemesan, sehingga memudahkan kami untuk memvalidasi pembayaran.
 
2. Kapan pembayaran dilakukan?
Pembayaran I dilakukan setelah Anda menerima dan menyetujui penawaran harga yang kami kirimkan, dan melakukan pembayaran Down Payment minimal 50% dari total Invoice.
Pembayaran II yaitu pelunasan sisa Invoice + Tarif Pengiriman dilakukan setelah barang selesai diproduksi dan sebelum barang dikirim ke tempat tujuan/ melalui expedisi.
 
3. Apakah saya perlu melakukan konfirmasi pembayaran?
Setelah melakukan pembayaran harap melakukan konfirmasi melalui telepon/Email berisi informasi Nama, Bank Tujuan, tanggal dan Jumlah pembayaran. Proses pengerjaan akan kami mulai setelah konfirmasi dan pembayaran sudah diterima oleh bagian Finance.
Anda dapat melakukan konfirmasi kesalah satu:
Email: erwinsuryaprint@yahoo.co.id
Phone : 021 71137227 , 91344792
Website: www.
wincommunication.com menu Konfirmasi Pembayaran
 
4. Dapatkah saya membayar setelah barang pesanan diterima?
Tidak dapat, Anda diwajibkan membayar Down Payment (DP) 50% dari Total Invoice sebelum kami melakukan proses produksi. Dan pelunasan sisa Invoice + Tarif Pengiriman. Kebijakan ini kami laksanakan demi menjamin kelancaran persetujuan pemesanan yang telah dibuat. Kebijaksanaan ini sangat membantu kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi customer kami.
 
Pengiriman barang
1. Apakah harga yang tercantum sudah termasuk biaya pengiriman ?
Harga yang tercantum pada setiap barang belum termasuk biaya pengiriman. Adapun biaya pengiriman tergantung dari berat, lokasi tujuan & layanan Expedisi yang digunakan (kami terbuka untuk saran expedisi yang Anda inginkan untuk pengiriman barang).
Permintaan pengiriman untuk lebih dari 1 tempat tujuan dan permintaan pengepakan secara khusus akan dikenakan biaya sesuai biaya ekspedisi yang berlaku.
 
2. Berapa besar biaya pengiriman untuk pesanan saya
Besarnya biaya pengiriman ditentukan oleh lokasi pengiriman, pilihan expedisi dan berat barang yang Anda pesan. Kami dapat memberikan perkiraan berat barang yang akan dikirim, namun untuk lebih pasti berat & tarif pengiriman dikalkulasi setelah proses pengepakan barang cetak telah selesai.
 
3. Jasa Pengiriman apa yang digunakan oleh Cetak murah wincommunication.com?
Cetak murah menawarkan 3 jenis pengiriman barang:
- Pengambilan barang ke Warehouse Cetak murah (GRATIS)
- Pengiriman barang dengan menggunakan kurir Cetak murah (hanya untuk lokasi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat) (GRATIS untuk nilai transaksi minimal Rp. 2.000.000/project)
- Pengiriman barang dengan jasa expedisi ( kami menyediakan berbagai pilihan jasa pengiriman/ Anda dapat menunjuk langsung jasa ekspedisi yang Anda inginkan.)

NOTE: Untuk Jadwal pengiriman kami membutuhkan waktu penjadwalan paling tidak 1 hari sebelumnya, bila jadwal pengiriman sudah penuh akan dialokasikan ke hari berikutnya.
 
4. Bagaimana standard packing cetakmurah?
Kami memiliki standard packing untuk pengiriman barang, tetapi apabila Anda membutuhkan packing khusus, akan lebih baik bila Anda dari awal langsung mengkomunikasikan kepada Customer Service kami.

Untuk permintaan pengepakan barang secara khusus akan dikenakan biaya tambahan.
 
5. Kapan pesanan barang saya dikirim?
Pengiriman barang akan dilakukan H+1 setelah konfirmasi pelunasan Invoice+Tarif pengiriman diterima. Pengiriman barang akan dilakukan pada hari kerja, bila pelunasan jatuh pada hari Sabtu, Minggu/ Hari Libur maka akan dikirim pada hari kerja selanjutnya.
 
6. Berapa lama pesanan barang saya terima?
Lama pengiriman tergantung dari Jenis expedisi dan layanan yang Anda gunakan, untuk setiap pengiriman kami selalu menginformasikan No. Transaksi Pengiriman.

No comments:

Post a Comment